Sabtu, 11 Juni 2011

What I'm Doing After The Exam

YES! FOR THE SAKE OF ENGLAND'S SCONE!

(abaikan intro gaje di atas)

Yup, UKK udah selesai! Sekarang saya tinggal deg-degan nunggu hasilnya..

Habis UKK tadi, saya diajak Otousan ke Japan Day di Undip. Oke, rada sepi sih. Tapi SERU BANGET! Ada majalah asli Jepang di sana. Ada kuliner dan DVD Jepang. ASDFGHJKL, dan ada COSPLAY! AAARRRGGGHHH! Sayang saya nggak lihat lomba cosu-nya. Mau ke FKI, sih.

Di Japan Day, saya cuma 'oleh-oleh' dua lembar tiket masuk sama permen yang lagi saya makan selagi nulis entri ini.

Trus saya ke FKI. Harusnya ke FKI yang di Jakarta, ya. Ntar kan bisa beli Wacom. /apadeh

Btw, saya pengen banget beli Wacom. Wacom Bamboo Fun! AHAHAHAHA XDD

Watashi no Otousan beli mousepad. Ane sama tiga tuyul gaje sodara ane makan di McD.

Terus kami pulang, deh. Yaaaaa, cuma gitu doang. Garing, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar