Sabtu, 18 Juni 2011

Welcome to 8th Grade!

Nilai rapot gue...

Oke, bagus sih enggak, jelek juga nggak. (halah, merendah :p)

Tapi Alhamdulillah, gue naik kelas! Akhirnyaaaa, gue jadi anak kelas 8 sekarang :) dan nilai-nilainya lumayan kok, ranking 6 paralel. Dan nilai yang tertinggi di rapot gue: MATEMATIKA! Aduh, sumpah, gue gak nyangka banget. Thanks Allah :)

Dan Bad Friend Trio naik kelas semua! Yeah \m/

Jadi, selamat datang kelas 8! Hmm, ntar pas tahun ajaran baru, saya dapet kesempatan buat ngegojlok kenalan sama anak-anak baru, hahaha :D Secara, saya kan anak OSIS tapi nganggur gitu loh!

Tapi saya takut dengan pelajaran IPSnya ._.

Pajak, beuhh ==" mana ada itung-itungannya pula. Kalau begini, rasanya pengen cepet-cepet lompat ke kelas 9 deh. Soalnya IPSnya tentang sejarah. ALL HAIL HISTORY! Hahaha :D

1 komentar:

  1. CIEEE YANG UDAH ANAK KELAS 8!!! /sendirinya mau kelas 10 /dibuang

    Selamat ya nilainya bagus =D IPS kelas 8 madesu, nilai saya cuma 6-7 mulu trololol /payah /dibuang

    ALL HAIL HISTORY!!! /apazi

    BalasHapus