Kamis, 16 Juni 2011

Pen Tablet, Pen Tablet

BGM: Libur Telah Tiba (?)

ANE PENGEN PEN TABLET! ASDFGHJKL!

Gegara ibu saya (secara tidak langsung) mau mempertimbangkan untuk beli, yasud, saya browsing di internet dan nemu lapak pen tablet yang bermerek dan paling murah di Kaskus :) Terus, coba deh, saya tanya-tanya dan konsultasi sama pemilik lapaknya, hehe ._.v

Dari display yang ada di depan thread-nya, saya tertarik sama Wacom Bamboo Pen & Touch sama Wacom Bamboo Fun. Fiturnya udah lengkap banget buat newbie. Dari testimoni yang ada, kayaknya produk ini cukup memuaskan, begitu juga dengan pelayanannya :)

MASALAHNYA, AYAH SAYA GAK MAU BELI ONLEN DX

Hmm. Harus gimana, ya, biar mau beli onlen? Apa mesti ke Jakarta ya, beli langsung di tokonya? Lumayan tuh, bisa nyoba dulu demo unit-nya :)

Saya bingung, nih. Enakan Bamboo Pen & Touch atau Bamboo Fun? Saya sih mampunya beli yang sejutaan...

BTW, ini ada videonya yang saya colong dari YouTube XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar