Selasa, 31 Mei 2011

Menjelang UKK

Hey you there!


UKK sudah di depan mata... dan saya masih santai.

Padahal saya ngincer posisi 5 besar. ASDFGHJKL

Dan materinya juga pasti banyak banget. Mustahil saya yang geblek ini bisa masuk 5 besar. /apaansih

...

Oke, intro galau di atas sebaiknya diabaikan saja.

Yep, seminggu lagi gue (?) mau UKK. Whuutt, bukan UK, tapi UKK! Ujian Kenaikan Kelas! Drrt, gimana gue gak deg-degan tuh? Materinya banyak banget. Bahasa Indonesia saja materinya ada 11! Dan PKn, ada 23 indikator yang dinilai di UKK!

Tapi semangat belajar gue harus terus ada, dong. Man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Yah, moga-moga saya tetep semangat belajar dan bisa dapat nilai AWESOME, masuk 5 besar dan masuk kelas AWESOME di kelas 8 nanti :3

See you soon~ (?)

P.S.: Btw ulangan nyanyi saya dapet 90 loh =))

(Gila, entrinya pendek amat)

1 komentar: