Jumat, 31 Desember 2010

Indooooonnnnn!

Haaaaai! Akhirnya, setelah hiatus selama beberapa hari gara-gara liburan ke Jakarta dan Bandung, bisa juga ngapdet ini blog... hahaha. Saya lagi nggak ada ide untuk judul entri ini, nih.

Anyway, saya ke Jakarta itu pas leg kedua final Piala AFF 2010. Gila, sumpah! Waktu babak pertama saya nonton di Dufan yang kebetulan ngadain nonton bareng. Yah, saya dan saudara saya udah teriak-teriak kesetanan pas Indonesia dapat penalti, tapi yah... mau gimana lagi... itulah fate... Indon nggak gol! Yaaaaahh. Padahal kita juga udah digilas Malaysia 3-0 di leg pertama. Sialan! Untung aja saya nggak nge-post FF tentang Indon-Malon di FFn! Puah! Sekarang semangat saya drop dan saya bener-bener nggak mau ngelanjutin fic itu... *pundung*

Saya pulang dari Dufan sekitar jam 8-an. Pas mangkal di pom bensin, saya denger kalau Malaysia gol. Ah, shit! Sebel! Haduuuuh. Tapi walau bagaimanapun, kita harus tetap berpikir positif, kan? Yah, saya berharap Indonesia bisa bangkit dan mencetak gol. Syukur-syukur kalau menang.

Sesampainya di rumah saudara saya di Bekasi, saya langsung nonton bola sama saudara-saudara saya. Dan... horeeee! Kipernya Malon blunder!! Dan langsung disambar Muhammad Nasuha jadi gol! Yaaay!! Saya dan seisi rumah langsung bersorak. Kesempatan sudah terbuka, Indon! Ayo maju!

Sayangnya, walaupun sudah berusaha, timnas kita dikalahkan Malaysia dengan skor agregat 2-4. FOR THE SAKE OF ENGLAND'S SCONE! Aduuuh, kenapa timnas kita bernasib sama dengan timnas Belanda di Piala Dunia 2010, sih? Menang dalam semua pertandingan, tapi kalah di final. Dikalahin Spanyol! Yeaaaa! Te quiero, Espanaaaa! (ngelantur lagi...)

Walaupun sedih (Irfan Bachdim sampai nangis, tuh), saya nyaris ngakak liat kelakukan timnas Malaysia waktu mau difoto. Itu, loh... NARSIS ABIS! GYAHAHAHA! Udah gitu, habis itu kan saya nonton OVJ. Ngakak lagi, liat nama Rajagopal (pelatih Malaysia. Bener gak tulisannya?) dipelesetin jadi Raja Gombal! HUAHAHAHA, ngakak saya! Dan itu persis seperti yang dikatakan Wodeng pas kapan itu: Rajagopal (atau Raja Gombal?) njelek2i Indonesia!

Yah, terus terang saya sedih banget. NGGAK ADIL! Indon kan udah berkali-kali masuk final tapi nggak menang! Sebenanya ada apa, sih? Kenapa? Jangan bilang kalau kita ngikutin jejak Belanda! DX

Sudah ah. Saya nggak tau mesti nulis apa lagi. Nggak mood. :(

Au revoir~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar