Jumat, 31 Desember 2010

Indon Bodoh? Berarti Kau Juga Bodoh!

HAHAHAHA! GELI BANGET SAYAAAAA!

Gini, tadi saya buka http://www.indonbodoh.blogspot.com/ . Saya tahu, sebagian besar orang Indonesia langsung naik darah baca situs itu. Tapi kalau saya? Jangan ditanya! Selain jengkel, saya juga NYARIS NGAKAK.

Beneran. Malam itu saya di-sms teman, katanya Malon jelek-jelekin Indon lewat situs itu. Karena lagi di dalam mobil (dan pulsa saya nipis, haha #kagakmodal), saya nggak bisa ngenet. Tapi, saya jadi mikir.

Kok, kesannya Malaysia kayak peduli banget sama Indonesia, ya? Well, maksud saya, kalau mereka benci Indonesia, harusnya mereka tidak peduli dengan kita, kan? Nah, ini malah 'peduli' sama Indonesia. Bikin situs Indon Bodoh. Gyahahaha! Saya mah, cuek bebek aja. Nggak mau ngurusin hal-hal kayak begonoan. Buat apa, coba? Bikin situasi antar kedua negara tambah panas ajah!

Mending ngakak aja, deh, baca Indon Bodoh! Berarti yang bikin situs itu juga bodoh, kan? Ngapain ngurusin negara kita kalau malah dijelek-jelekin? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar