Minggu, 13 November 2011

Timeline Trailer

No, this is not a film trailer, but my newest multichap fanfic. Hope it'll be finished in two weeks :)


###

Mesin waktu.

Sebenarnya kau apa?
Kalau kau benar-benar ada, bawalah aku ke masa depan!

Bawa aku keluar dari semua penderitaan ini!
Aku hanya ingin tahu, sesulit apa kehidupanku di masa depan.
Samakah dengan masa lalu dan sekarang?
Apakah di masa depan dunia akan tetap damai?

###

"Menurut kalian, apakah mesin waktu itu benar-benar ada?" tanya Antonio polos di tengah guyuran hujan deras. Kedua sahabatnya saling pandang, kemudian mengangkat bahu tak tahu.

###

"Aneh. Di mana kita? Apa yang terjadi?"

"Yang terakhir kali kuingat, kita tersambar petir!"

"Kurasa... ini bukan tahun 2011... apa mungkin ini tahun 1942 dan sekitarnya?"

"Bukan," bantah Francis pelan. Ia memungut sobekan koran yang tergeletak di dekat kakinya.

"Ini... tahun 2031..."

###

"Kenapa semua orang bersembunyi di sini, Senor?"

"Kalian tidak tahu?"

"Tidak... apa yang terjadi, Senor? Masa sih ada Perang Dunia lagi--"

"Dan memang itu yang terjadi!"

"APA?!"

"Ya. Perang Dunia Ketiga... dimulai sejak setahun yang lalu..."

###

"INI BOM WAKTU! KITA DIJEBAK! ANTONIO, FRANCIS, CEPAT LARI!"

DUAR.

Mereka terlempar dan tertarik ke dalam ledakan--terjatuh dalam pusaran warna dan cahaya.

"...kita pulang?"

###

"...Siapa kau? Di mana kami?"

"Tidak penting aku siapa. Yang jelas, jawab pertanyaanku! Kalian mata-mata yang dikirim Eropa, kan?"

"A-apa?"

"JAWAB! Kalau tidak, aku bersumpah akan menembak kalian!"

"Mon dieu! Kau ingin menembak aku? Oh, betapa--"

"DIAM! DIAM KALIAN SEMUA!"

###

"Kau yakin bisa membawa kami pulang?" tanya Gilbert sangsi.

"Tentu saja," jawabnya. "Mari kuantar kalian pulang..."

Dan begitulah, kawan. Begitu saja, ternyata. Sederhana sekali teori mesin waktu itu!

###

TIMELINE - A journey through times.

WRITTEN FOR IHAFEST NOVEMBER: FUTURE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar