Sabtu, 12 November 2011

Great Week!

Minggu ini asyik sekali! Yeah, karena minggu ini banyak kejadian.

Pertama, ada kerja bakti bersih-bersih kota (in Javanese: resik-resik kutha) dalam rangka menyambut Adipura. Semua SMP/SMA di kota Semarang, termasuk sekolah saya. Sayangnya saya nggak bisa ikut gara-gara harus ikut latihan untuk pelantikan pengurus OSIS yang baru. Oke, saya memang bukan anggota OSIS lagi sekarang. Kemarin, saya jadi perwakilan OSIS lama (baca: bekas :p)

Satu-satunya kenangan semasa jadi anggota OSIS :')


















It's so sad when remembered that I'll never be the part of OSIS again :(

Btw, dulu anggota OSIS tahun lalu nggak dilantik, lho. Apa itu berarti saya TIDAK PERNAH menjadi anggota OSIS semasa SMP? Lol.

Saya jadi pembawa bendera merah putih. Bukan, bukan pengibar bendera. Kemarin nonton opening ceremony-nya SEA Games XXVI di Palembang, kan? Nah, pasti liat orang yang bawa bendera di setiap kontingen, kan? Nah, kayak gitu. Bedanya, saya dan Dhira--teman saya sesama OSIS lama--membawa bendera (Dhira bawa bendera OSIS) buat sesi pengambilan janji OSIS. Keren, deh. Rasanya gimanaaa gitu. Bangga? Mungkin :)

Dan saya baru tahu ada penambahan divisi di OSIS. Tahun lalu nggak ada Sie Kewirausahaan, Sie PMR, Sie Kepramukaan, Sie Mading, dan... entahlahsayalupaorz. Dulu saya jadi Sie Rohis a.k.a Rohani Islam a.k.a. Keagamaan, you name it lah, tapi saya selalu nganggur. Hehehe ._.v

Terus, hari Rabu (9/11), karena nggak ada pelajaran gara-gara resik-resik kutha itu, bisa pulang lebih awal, deh. Yay!

Daaaaan, hari Jum'at (11/11), TINTIN DIRILIS! :D



















Ini bacaan dan tontonan saya jaman TK + SD kelas satu, lho. Love it <3 Wah, udah nunggu-nunggu ini film sejak setengah tahun yang lalu.

Bisa baca preview saya tentang film ini kalau mau. Klik saja di sini :)

Dari review orang-orang di Kaskus yang sudah nonton filmnya, menurut mereka filmnya gokil abis. Iyalah, disutradarai oleh Steven Spielberg dan diproduseri Peter Jackson, kolaborasi duel maut di bidang sinematografi ini jangan diragukan. DEWA BANGET!

Just hope this Sunday I'll watch this in 3D :)


Daaan yang terakhir, hari ini saya ikut lomba dalam rangka Hari Pahlawan di sekolah. Lomba cerita pahlawan, sama Dhira (lagi). Alhamdulillah, JUARA SATU! Oke, bagi kalian mungkin itu nggak banget. Tapi bagi saya, itu AWESOME SANGAT!

Masih menunggu foto-fotonya. Ahaha. Saya dan Dhira bareng-bareng bikin ceritanya. Walaupun saya cuma bikin prolognya, hehe. Banyak hal yang bikin kami beda, menurut saya. Kami pakai dialog dan gambar, sesuatu yang nggak ada di peserta lain. Alhamdulillah, sesuatu banget lah.

Emm. Mungkin segitu saja dari saya.

This week was very awesome, guys! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar