Jumat, 09 September 2011

Bakeneko

Halo.

Saya udah lama nggak ngepost hmmm. Soalnya nggak tau mau nulis apa di blog ini orz -____-

Tapi sudahlah, sekarang saya mau bagi-bagi ilmu perdukunan dan santet yang sepertinya terkesan tidak penting. Well, belakangan ini TL saya di Twitter dipenuhi kucing. Bukan, bukan dipenuhi kucing yang nge-tweet--saya saja tak pernah mimpi ada kucing bisa nge-tweet hoho. Bukan itu, tapi avatar following saya di Twitter banyak banget yang pakai gambar kucing. FYI, kucing dalam bahasa Jepang disebut neko.

Dan gambar kucingnya mirip... jadilah saya nanya, bikin gambar begituan di manaaaaaaa. Alhamdulillah ada yang jawab, yihaa! Oke, saya nyoba. Dan OH-MY-GOD-IT'S-SO-SIMPLE-AND-AWESOME AAAAAA xDDD

Bagi yang mau mencoba bikin bakeneko, bisa dibuka di sini.

Begini tampilan site-nya begitu dibuka:











Itu gambar default-nya, bisa diganti-ganti sesuai selera kalian kok. Mulai dari bentuk wajah, pola warna, bentuk telinga, mata, kumis, mulut, aksesoris, dan bisa ditambah gambar sendiri hoho~

Di tab "save", dikasih pilihan, mau versi JPG atau PNG. Saran saya sih, bagusan JPG.

Tadi saya udah ngotak-atik sedikit dan bikin bakeneko seperti ini:

















KAWAAAAIIII HAHA

Awalnya mau bikin background dengan gambar bendera Austria seperti RP saya di #hetacrew, tapi bikinnya susah hmmm -____-"

Happy making! xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar