Minggu, 01 Mei 2011

#hetacrew

Welcome May, hope you'll more awesome than April!

Oke, random. Langsung saja.

Tanggal 17 April kemarin, saya resmi gabung di #hetacrew, grup roleplay Hetalia di Twitter, yang gaje, ancur, tapi AWESOME! Anggotanya udah 100 orang lebih loh. Di sana, saya jadi fem!Austria--karakter yang sebenernya nggak sesuai sama saya. Tapi karena kecantikannya sama kayak saya tapi boong, ya sudahlah, saya jadi fem!Austria saja. Awalnya sih pengen jadi Chibi Japan, tapi udah keambil. Mau jadi Belgium, juga udah keambil. HAHAHA DERITA LO


Anak-anak #hetacrew asyik-asyik loh. Kadang-kadang kami juga main RP alias roleplay. Karena saya jadi fem!Austria, yaaa... saya diladeni layaknya seorang majikan, hahaha :D seringnya sih, saya roleplay sama @rdxn, co-leadernya #hetacrew. Saya jadi majikannya, dia jadi butlernya, hahaha.

Salah satu momen yang bikin anak-anak #hetacrew heboh, yaitu pas Prince William dan Kate Middleton nikah. Mereka malah jadi menjodohkan (?) RP-nya UK sama US di #hetacrew. Aaaaa, enaknya yang bisa RP jadi main chara ==" Saya? Udah digambar secara resmi, sih. Tapi ngga tau human name-nya. Yah, semoga saja human name-nya para Nyotalia cepat keluar *praypraypray*

Oya, mau gabung di #hetacrew juga? Kontak aja @kyon, @rdxn, atau @Reisudo! :D

Untuk liat list anggotanya, bisa klik di sini.

Also, danke! XD

3 komentar:

  1. Bener banget, #hetacrew itu gaje dan ancur, tapi AWESOME! XDDD

    Situ mending udah digambar. Saya masih OC, bo! Padahal negara saya ini negara paling terglobalisasi (?) loh! TAT #deritalo

    BalasHapus
  2. Ngomong-ngomong soal gambar, temen saya udah bikin OC Singapore versinya, lho! Singapore cowok, tapi bishe XDD /dibuang

    BalasHapus
  3. Saya kurang setuju kalo Singapore cowok bishie. Singapore itu seharusnya shota! Cowok shota yang pendek, berkacamata, dan super disiplin! 8D /shotdead

    Tapi terserah orang sih. Saya mah oke-oke aja Singapore digambarin kayak apa. XD

    Jadi inget, dulu pas harus presentasi soal Singapura. Saya bela-belain begadang bikin fanart, eh ujung-ujungnya kertasnya ditekuk dengan tidak hormat oleh guru IPS saya. Nyesek! /kok curcol

    BalasHapus