Senin, 30 Mei 2011

#7Army28Heroes

Hai. Saya balik, nih! Hahaha.

Kali ini, saya mau curcol soal kelas saya. Yep, setelah hampir satu tahun ada di SMP, saya mau ngeluarin unek-unek yang... errrggghh... pengen banget saya keluarin.

Saya masuk kelas 7A. Kelas... hmm... unggulan? Iya sih.

Gara-gara 'embel-embel' kelas unggulan itulah, kelas 7A sering banget dibeda-bedain sama kelas lain. Sebel kan ya? Oke deh, kami tahu, kami tuh kelas unggulan, anak-anaknya udah pada pinter semua. Tapi, tolong dong, jangan karena kami udah pinter, terus jaraaaaaaang banget ngajar.

Beneran. Kami jarang banget diajarin sama salah satu guru kami. Udah deh, nggak usah nyebut nama.

Terus... apa iya, kalo kelas unggulan ribut itu nggak wajar? Ribut itu kan sifat alamiah setiap pelajar, kan? Wajar!

Sama salah satu guru kami, 7A itu benar-benar dibuat seperti kelas eksklusif. Misalnya, KKM untuk mapel yang diajar guru itu dinaikin jadi 83! Beneran, DELAPAN PULUH TIGA!

Kelas lain cerita kalau guru kami itu pernah bilang, "Kalian kok ribut sih. Contoh tuh 7A. Kalau disuruh rame malah nggak mau."

FITNAH ITU, FITNAH! Bukannya kelas 7A emang dikenal sebagai kelas yang paling rame ya? Kalau saya jadi anak kelas lain, saya bakalan benciiiii banget sama 7A. Kenapa sih mereka diistimewakan? Mungkin begitu yang bakal saya pikir.

Tapi, selain itu, 7A adalah kelas paling asyik yang pernah ada! Anaknya seru-seru, kompak, asyik, gahol, dan keren! Dan, di Twitter juga rame istilah #7Acrew, #7Army28Heroes, dan #7ArmyCrew. Awalnya sih saya yang mempopulerkan. Beneran lho.

Kelas kami kalau ngerjain orang juga kompak. Kayak ngerjain... ehem... /lirik yaa gitu, deh... elo-elo yang anak 7A pasti tahu, hahaha :D Dan wali kelas 7A juga seru, lho. Gahol abis! XDD

Saking seru dan kompaknya di 7A, saya bener-bener jatuh cinta sama kelas ini. Nggak mau pindah. Nggak mau pisah!

7A = The Best Class in The World!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar