Sabtu, 30 April 2011

Goodbye April, Welcome May

Tinggal setengah jam lagi menuju bulan Mei, uhuy! <-- pulang karnaval malah begadang /digiles

Bulan April ini benar-benar bulan yang asyik buat saya (dan yang lainnya juga)! You can read the reasons here:


1) Buat para Beliebers, bulan ini JB (Joko Bodo Justin Bieber) dateng ke Indonesia, woooi! Tanggal 23 April kemarin! Asyik nggak tuh? Hahaha, saya lumayan envy loh. Bukan karena saya Beliebers (nistaaaaaa), tapi karena mereka bisa ketemu dengan idola mereka. Saya? AHOY, TAYLOR SWIFT, KAPAN KAU DATANG KE INDONESIA? KEMARIN KAU KE SINGAPORE GAK MAMPIR KE INDONESIA! <-- galau =="

2) England/UK/Arthur Kirkland (favchara saya di Hetalia), ultah, barengan sama konsernya JB di Indonesia. AAAA, ARTHUR, AKU PADAMUUUUU :***** Sayangnya saya nggak ngepost fanfic tentang ultahnya dia... oh, man, kenapaaaa? Padahal saya sudah nyiapin konsepnya lho! (konsep apaan, lha wong saya aja baru nentuin judulnya /dibuang)

3) DEV PATEL (Pemeran Prince Zuko di The Last Airbender) ULTAH JUGAAAAAA! Barengan sama Arthur dan konsernya JB! Aih, Dev, betapa cakepnya dikau~~~ jadi omku, sini~ /ngarep /dibantai /digiles Saya udah tersepona (?) sama ketampanan dia sejak lihat dia untuk pertama kalinya di film The Last Airbender.


Jadi... setelah dipikir-pikir... semuanya terjadi di tanggal 23 April, ya?

BERARTI 23 APRIL ITU AWESOME! HAHAHA :D

Dan sekarang... 13 menit menuju Mei :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar