Senin, 29 Agustus 2011

How Review Makes Me Smile.

Yeah, review kadang-kadang membuat saya happy.


Kalau saya menulis cerita yang tampaknya meragukan, kadang-kadang tanpa saya duga ada saja review yang bikin saya semangat. Hehe. Tapi beneran, senang banget baca review positif dari para readers.

Tapi yah, ada juga sih fanfic yang saya yakin dapat review bagus-bagus :D It proves that I have a big talent in writing!

Coba deh, baca fanfic kebanggaan saya, Autumn in Berlin (feel free to review, btw). Dan tebak, saya mendapat review dari author idola saya, ry0kiku! Ahahaha~ dan sekarang ini dia resmi jadi kakak saya di FHI loh. Beneran, saya serius. Ah, salah. Dua ratus ribu rius, kata Ayu.

PrusHung! Waii lama nggak baca PrusHung! Akhirnya ada yang buatt! *pelukrara* *ditendangtigaorang*

Dan saya setuju soal PrusHung berasa muda. Roddy mah, biar buat Antonio aja~ *ngiklan habsburg pair* *dirajam*

Ahem. Maaf. Overdosis MSG. Err... review.

Aww ini romantis banget! hawa-hawa musim gugurnya kerasa deh. Dan karakterisasinya juga oke, Hungary masih tetep ada hawa-hawa fujoshi~ *disodokfryingpan*

Agghh France sama Spain ini! Seharusnya kalian jangan muncul! Rekamin tu adegan ciuman(?), kirimin ke rumah saya! *salah* *dilemparkapak*

Yoosh~ terimakasih sudah bikin PrusHung yang manis begini! Semangat untuk kalian bertiga! :D
Awww, so sweet haha. Dan ini review pertama dia buat fanfic saya. And I was like oh-my-god-is-this-just-a-dream? LOL. Oh ya, dan fanfic ini lumayan banyak loh fave-nya, haha.

Maaf buat highlight birunya yang agak mengganggu. Saya sudah mencoba segala cara tapi ya itu. Nggak bisa hilang. Terkutuklah FFnet :p

Dan ada lagi review yang bikin saya happy banget. Yep, review ini nongol di fanfic saya yang terbaru, Secret in The Festival (fanfic yang saya tulis untuk menyemarakkan IHAFest Agustus. Well, saya juga tidak yakin fanfic abal beginian bakalan menang :p). Menyenangkan banget deh, reviewnya. Cekidot!

(oh, btw, this review was submitted by ShadowGreen)
Ya Ampun Iggy, ternyata kamu puasa toh? hadeh... hadeh... Pantesan kata-kata bajak lautnya hilang entah kemana *jeDoorrrrr!* ini nggak pendek kok, dan cukup menarik buat saya... habis saya bosen sih baca fic USUK mulu, ahahaha

Keep writing, senpai!
Aaaa, saya seneng banget dapet review beginian. Menyenangkan dan melegakan!

Intinya, saya senang banget sama review-review positif seperti itu. Apalagi di bulan Ramadhan seperti ini, wah. Senangnya nggak karuan!

Yeah, itulah. Enaknya jadi author.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar