Rabu, 03 Agustus 2011

Happy Fasting!

Hei.

Postingan yang lalu, saya pakai bahasa Inggris dan entah kenapa itu berhasil bikin teman-teman saya baca blog saya... ugh. Sudahlah, kayaknya saya cuma bisa menulis hal-hal privasi semacam itu enam bulan sekali (?). Kalau nulis tentang pertemuan dengan cowok itu, kesannya saya kok melankolis dan galau banget. Ya sudah.

Pertama-tama, saya mau ngucapin Selamat Bulan Suci Ramadhan! Ya, saya tahu ini telat. Tapi lebih baik telat, kan, daripada tidak sama sekali? Hmm, sebenarnya di bulan Ramadhan ini, perasaan saya terus-menerus terbelah antara senang dan males.

Senang sih senang, soalnya di bulan ini saya pulang awal dari sekolah! Terus juga bisa tidur tanpa takut telat, hehe. Terus... hm... apa, ya? Oh ya, BANYAK MAKAN! Walaupun pas puasa bawaannya lemes, tapi begitu buka puasa, segalanya langsung disikat! Favorit saya sejauh ini adalah tahu bakso yang dicocol dengan kecap pedas. Wih, nikmat banget!

Sedangkan di bagian males... ya, you-know-lah... pas bagian lagi haus dan lapernya itu... untungnya, saya sekolah di sekolah swasta Islam. Jadi, nggak begitu berat. Tapi... saya kan les bahasa Inggris di luar sekolah. Dan ada dua cowok di kelas bahasa Inggris saya yang non-Islam. Tapi lumayan toleransi, lah. Haha. Eh, walaupun lumayan toleransi (soalnya dua cowok ini suka ngomong kalimat thayyibah di kelas -_-) mereka kadang menyebalkan, sih...

Dan saya nggak sabar menunggu bulan September... Idul Fitri, I'm comiiiing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar