Jumat, 15 Juli 2011

Merah Putih di Benua Biru

source: erdityaarfah.wordpress.com
Judul: Merah Putih di Benua Biru

Penulis: Erditya Arfah

Penerbit: Bukune

Pernahkah kalian merasakan asyiknya menyebarkan budaya Indonesia di Eropa yang terkenal dengan sebutan Benua Biru? Atau pernah punya keinginan untuk membuka mata orang-orang di luar negeri sana tentang Indonesia?


Yang jelas, bagi kalian yang cinta Indonesia dan punya jiwa traveler, jangan lewatkan petualangan Erditya Arfah di Polandia ini dalam menyebarkan budaya Indonesia! Mulai dari bermain angklung, bermain wayang golek, dan lain sebagainya.

Ditemani boneka wayang golek Rama, Shinta, dan Cepot, Erdit memulai petualangannya di Polandia dengan mengajar di sekolah-sekolah. Mulai dari SMP, SMA, dan bahkan menyebarkan budaya Indonesia pada anak-anak kecil yang bahkan tidak bisa berbahasa Inggris. Seru deh pokoknya.

Ada banyak cerita yang bisa membuat kita nyengir, bahkan ngakak di sini. Ada cerita gokil waktu anak-anak sekolah tersebut bermain wayang dengan cerita yang ngaco, ada cerita yang bikin kita merasa BANGGA sebagai orang Indonesia, dan sedikit tentang bahasa Polandia yang bikin kita bingung.

Yah, intinya, buku ini bakal seru banget deh, dan membuat kita semakin cintaaaa Indonesia! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar