Sabtu, 30 April 2011

MACET

Zzzz, sumpah hari ini MACETNYA MENDEWA. Mau tahu kenapa? Soalnya Prince William dan Kate Middleton bulan madu ke Semarang ada Night Festival buat ngerayain ultah Semarang. Sebenernya saya males ikut, tapi disuruh ikut sama ortu saya. Yasudah.

Lagian sekolahnya adek saya juga ikut berpartisipasi. Ya sudahlah, daripada saya dibantai gara-gara gak ikut, mending ikut aja deh. Soalnya entar ortu saya janji bakal beliin BB kalo saya ikut. Oke, yang barusan itu boong. Lagipula, saya kan fotografer profesional gitu! <-- padahal masih amatir Kali aja nanti ada momen-momen AWESOME, gitu. Hahaha :D

Saya dan keluarga berangkat jam 7. Terus ke Simpanglima. Astagaaaaaa, demi apa macetnya menggilaaaaaaa. Gak ada tempat buat parkir, subhanallah. Oke, teruuuuus sampai ke TMP Giri Tunggal buat nyari parkir. Gak dapet. Padat banget lalinnya, cuy. Nyari tempat parkir waktu itu kayak nyari kodok dalam tempurung nyari air di padang pasir. LANGKA! Yah, harusnya sih kami datang pas sore aja, ya? Kepsek sama wali kelas saya udah ada di sana. Aaaarrrghh, sumpah saya envy.

Di sana saya bener-bener nggak dapet tempat parkir. MACEEEETTT. Udahlah. Tiba-tiba bunyi kembang api heboh banget. Saya dan adek-adek buru-buru keluar mobil dan jepret-jepret. Wooooi, kembang apinya meriah banget! Sayangnya hujan. Kamera SLR saya yang cacad tapi boong basaaaahh.

Masuk lagi ke mobil. Masih macet. Saya dan mama saya nyoba nembus kerumunan ke jalan utama. SUSAHNYA MINTA AMPUUUUN. Padat banget! Dan karnavalnya udah selesai. Oh, kam...

pret.

Ya sudah deh. Saya balik lagi ke mobil dengan penuh perjuangan, air mata, keringat, dan darah. Dan ngendon di mobil sampai kelewat bosen. Setelah nunggu dengan sangaaaaaaat lama (cukstaw, saya mau apdet Twitter tapi pulsa abis + HP lobet, HAHAHA DERITA LO), akhirnya saya bisa keluar dan pulang jugaaaa!

Papa saya berantem sama seorang supir gaje gara-gara nyerobot. Ckckck, sekarang siapa yang tanggung jawab kalo saya suka ngomong kata-kata indah hayooo?

Tapi papa saya juga HERO. Nolongin ibu-ibu yang ngga berani nyetir. HAHAHA, KAN PAPA GUE AWESOME GITU LOH! XD

...Sudahlah, saya akhiri saja bacotan saya di blog ini.

Salam dangdut Rhoma Irama (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar