Kamis, 09 September 2010

After Holiday...

Hey you guys! Fufufu~!
Minna no HERO, America da zo! HAHA~!
Allright, let's go to the HAMBURGER STREET! *nyanyi nggak jelas* <-- Lirik Hamburger Street by America (seiyuu: Konishi Katsuyuki)

...

Oh, oke, oke. Ini baru hari pertama saya masuk sekolah setelah libur lebaran yang sangaaaaaatttt panjang (lebay ah), dan saya udah ngaco di blog?? Benar-benar EDAN.

Intinya, kenapa saya nggak ngupdate blog ini waktu liburan aja? Yah, kalau mau tahu jawabnya, buka aja collab-blog saya (collab-blog: istilah dari saya, artinya blog yang dimiliki oleh lebih dari satu orang--sebut aja blog kolaborasi, lah. Dalam kasus ini, saya dan anggota Bad Friend Trio saya): http://www.triopisces.blogspot.com *promosi*

Well, liburan ini kayaknya menurut saya panjaaaaaaang banget. Yah, 3 minggu, sih. Kalau di sekolah negeri cuma 2 minggu, di sekolah saya sampai 3 minggu! *nari-nari girang* Saya aja baru masuk hari ini, sedangkan yang lain udah masuk hari Senin kemarin!

Liburan ini cuma saya habiskan cuma buat nongkrong di rumah, jalan-jalan ke mall, nonton bioskop, nonton TV, main PS, main laptop, baca komik dan majalah, dan emm... apa lagi ya?? *taboked* (Readers : CUMA katanya?! Ini mah, banyak yang kau lakukan, Mitha... *sweatdrop* Saya: Ahahaha~)

Dan... setelah menunggu hampir satu bulan (karena libur), hasil UH a.k.a Ulangan Harian pun akhirnya diumumkan. Deg, saya deg-degan abis karena menurut gosip yang beredar (dan kenapa saya percaya gosip? Aneh) kelas saya nilainya ancur-ancuran. Tapi, alhamdulillah, nilai-nilai saya mayoritas masih bagus ^^ EH, MAYORITAS, lho, jadi masih ada beberapa nilai saya yang ancur... :(

Sewaktu liburan--setelah Lebaran tepatnya--kayaknya musim penyakit dimulai, deh. Contohnya, sewaktu saya sekeluarga mudik ke Purbalingga, pas sampai di sana, mendadak saya kok sakit panas, sih... dan itu berlanjut sampai akhirnya saya pulang ke Semarang... parah, ya, liburan kok malah sakit...

Di rumah pun, keadaan malah kayaknya tambah buruk. Saya kena flu... *pundung* oke, sewaktu saya sakit flu, rasanya nggak enak banget (iyalah, mana ada ceritanya sakit malah seneng). Makanan (dan minuman) apapun nggak terasa di mulut. Hmmm, waktu itu saya mikir, apa judul salah satu Hetalia Mini Drama-nya harus diganti, ya? Yang awalnya 'England Catches a Cold' jadi 'Mitha Catches a Cold'? *ditendang*

Yah, sudahlah, saya jadi bingung mau nulis apa lagi... *bengong* oke, saya akhiri dulu sampai di sini, nanti kapan-kapan saya edit lagi entri ini biar lebih meriah~! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar