Minggu, 13 Februari 2011

Senang, Capek, Lega, Kaget, Semua Jadi Satu

Ehm... langsung saja ya.

Kemarin Jum'at, Hida dan Ayu beradu mulut seru banget. Biar simpel, saya jadikan dialog saja, ya.

Ayu (a.k.a. Wodeng): Ya Allah, apa dosaku...?

Hiida: Banyak, Yu.

Ayu: Hah? Apa aja?

Hiida: Sering bolos, fujoshi, suka ngubah nama orang seenaknya, terus...

Ayu: Terus apa lagi?

Hiida: Suka nggambar manusia (a.k.a. makhluk hidup).

Ayu: HAH?! Itu dosa, toh?

Hiida: Iya, dalam Islam kan nggak boleh...

Nggak saya sangka, ternyata Ayu terlalu memikirkan itu. Sampai-sampai depresi dan nggak mau masuk sekolah. Ah, biarin, lah. Saya juga kaget baca postingan dia di blognya. Rasanya mau marah dan nangis.

Tapi hari Sabtu, saya senaaaaaaannngggg sekali! Tau kenapa? Ada beberapa alasannya, sih.

Kemarin, Spain a.k.a. Antonio Fernandez Carriedo, salah satu tokoh di Hetalia yang jadi tokoh favorit saya (sebenarnya posisi the number one itu diduduki England, tapi sekarang... turunlah kau ke posisi dua, England! HAHAHA!), ulang tahun! Yup, dia berulang tahun setiap tanggal 12 Februari. Karena hari itu hari ultahnya, saya pun memutar character song-nya--La Pasion no Se Detiene~ berulang-ulang, dan memutar Hetalia World Series episode 42, yang full Spain! Haha.

Hari itu, Aiz, teman saya waktu SD yang kini sekolah di SMPN 21, tau-tau main ke sekolah saya. Wah, seneng banget, dong! Saya dan Lulu--teman saya yang sama-sama anggota OSIS--nyamperin dia dan sedikiiiiiiiiiitttt (ya, SEDIKIT) ngobrol tentang beberapa hal. Asyik juga.

Dan waktu itu dia pulang ke rumahnya naik angkot. Aaaaaahh, harusnya saya ikut! Tapi gara-gara masih harus nunggu guru biologi untuk susulan ulangan, nggak jadi, deh. Hiks :'(

Eng... sambil nunggu, saya dan beberapa teman saya--Sarah, Athaya, Laila, dan Safira--main ke rumah Sarah yang notabene dekat dengan sekolah. Sambil menemani mereka membuat film. Ketika kami sedang memesan mi ayam, datang SMS dari Bu Ary--wali kelas 7A--yang mengabarkan kalau guru biologinya sudah datang. Kami pun adu mulut sedikit, memutuskan apakah harus ke sekolah dulu atau mendahulukan makan. Akhirnya kami memilih makan dulu. Ya sudah.

Soal biologinya persis sama seperti soal UH. Jadi, lumayan gampang untuk dikerjakan. Hanya saja saya tidak yakin bakal mendapatkan nilai 100, hehe.

Rasa capek dan lelah karena menunggu guru biologi kami itu pun terbayar dengan rasa senang, puas, dan lega. Akhirnya, saya menemani mereka membuat film--tugas PKn--tentang HAM.

Oh, ngomong-ngomong soal tugas PKn...

AYUUUUUU!!! HIDAAAAAAA!!! KHANZAAAAAA!!!

KAPAN MAU BIKIN???! DEADLINE-NYA TINGGAL SEMINGGU LAGI, LOH!!!

(contoh orang stres + galau + sinting + labil kalau digabung jadi satu... -__-")

1 komentar:

  1. Hoh? aku gak masuk gara gara depresi toh? *malah nanya* alasan sebenarnya aku gak masuk itu gini:

    Aku: mah, sakjane aku hari ini (sabtu) malas masuk ik. (soalnya ada mabes polri mau ceramah ttg hukum. males ndengerin)

    Mamahku: *nyengir* sama. aku juga males nganter kamu. yaudah. bolos aja gih.

    Aku: Boleh?! OH YESSS!!!

    BalasHapus