Sabtu, 20 November 2010

Finally, Indonesia Appears!

Yihaaaa! Now I'm a English freak! Hahaha :D Okay, as an opener, I use English only. But, later I used Indonesian, just relax! (translated by Google Translate #plak)

Okeh! Sekarang kita pake bahasa Indonesia ajah! N
tar pada bingung, lagi... ya nggak? *nglirik pembaca* baiklaaaah, sekarang saya mau ngebahas karakter-karakter Hetalia yang baru aja digambar sketsanya sama abang Hidekaz? Ngomong-ngomong, kenapa saya ngomongin Hetalia terus, ya? Entahlah. Saya kan otaku! *ditendang* okelah, kapan-kapan saya bahas Nodame Cantabile, ya! XD

Ummm, kemarin waktu guru-guru pada pergi ngasih sumbangan ke Merapi, kebetulan ibu saya (yang wakil kepala sekolah, uhuy!) nggak ikut. Jad
inya, yaaa, kesempatan deh! Mumpung ada hotspot gratisan di sekolah, saya main internet di ruang guru yang... kosong melompong. Hahaha.

Ayu bilang, ada karakter-karakter baru yang digam
bar sama bang Hidekaz. Penasaran, saya pun membuka Hetalia Archives dan mencari postingan blog di situ. Ada link ke Blog Hidekaz Himaruya. Saya klik.

Jeng jeng, inilah empat karakter baru di Hetalia, dan
salah satunya INDONESIA! Yuhuuuuuu!!! *kegirangan*



Ternyata 4 karakter itu adalah Portugal, Luxembourg, Indonesia, dan Malaysia... Portugal gagah, deh... kayak Christiano Ronaldo, walaupun gak mirip! Hehehe. Trus, saya kaget, lho, waktu tau cewek berambut kayak Belgium itu Luxembourg! Waaah... bener-bener nggak nyangka. Pasalnya, saya selalu membayangkan Luxembourg sebagai seorang cowok. Nggak tahunya... cewek! Cantik juga ternyata~

Sekarang, Indonesia dan Malaysia. Ehm.

DEMI APA ITU, KENAPA ALISNYA INDONESIA TEBEL BANGET???!! Ah, maklumlah, salah satu motherland-nya kan England... dan kenapa ekspresinya kayak France??! Aduuuh, dasar bang Hidekaz. Saya kan sebeeeellll... tapi lumayanlah, dia cukup cantik, kok. Sederhana, dan wajahnya itu Indonesia banget. Ya, nggak? Dan, kata salah satu author di FFn... anggaplah gelangnya buatan Bali~

DAN MALAYSIA! APAAN TUH?! Dia bahkan lebih cantik dari Indonesia.... huaaaaa! I HATE MALAYSIAAAAAA! Satu-satunya hal yang bikin saya girang adalah: wajahnya kayak TANTE-TANTE GAJE. Katanya Ayu-sama (Oresama): "Katanya, Malon ki cuek, tapi LEMBUT??"

Hah? Masa' sih? Semoga itu cuma 'kedok'nya saja. Dalemnya kan... maling! Hahaha *aura hitam menguar* Yah, karena katanya ini baru rencana, kita doakan saja Indonesia bisa lebih cantik dari Malaysia kelak. Dan, semoga Singapore adalah cowok! Hyaaaa!

Ah, Indonesia... how I love you... (BGM: Indonesia Raya)



5 komentar:

  1. Assalamu alaikum.....
    salam kenal 0_0

    BalasHapus
  2. ng... tambahan! Ayu-sama mengatakan, "Indonesia mirip kayak pembantuku yah..." #kejam#
    btw, jangan lupa pollow blogku yang Wooongsedeng.blogspot.com yah~! XD

    BalasHapus
  3. ampun dah..alisnya Indo
    =___=

    tebelnya ala ulet bulu, masih mending lah..se enggaknya tuh alis tebel karne pensil alis #menghibur diri, bukan garisan ga jelas kaya inggris
    #dijejelin scone

    bdw emang rata rata alis orang Indonesia tebel sih...Entah alami tebel atau sengaja di tebel2in
    XD

    BalasHapus
  4. Njir.. Itu alisnya gak nahan X3 Tapi no problem lah, untung aja rambutnya gak jingkrak ke atas kaya ex-motherland yang pedo itu. Gak kebayang 0.0 #ditendang

    Info yang menarik :3

    BalasHapus