Minggu, 25 Juli 2010

SMP

Onii-sama balik lagi... sebagai anak SMP! Yup, readers, sekarang saya udah resmi jadi murid SMP dan alhamdulillah, ini mau memasuki minggu ke-3. Sedih, sih, harus pisahan sama sahabatku yang kini sekolah di SMP lain. Tapi, enjoy aja, kan masih banyak temen-temen yang gokil di SMP-ku! XD
Aku masuk kelas 7A, kelas bilingual. Awalnya, sih, agak ribet karena pake bahasa Inggris, tapi lama-lama pasti terbiasa! Oh, ya, entah bagaimana aku ditunjuk jadi sie humas kelas 7A! Tch, gara-gara Hida dan Ayu yang nunjuk-nunjuk aku! Tapi, gak papa sih. Toh sahabat-sahabatku juga jadi pengurus kelas semua. Tugasnya juga lumayan, kok. Pokoknya, stay enjoy, because I'm an awesome hero! :D

***

Omake (tambahan)

Readers : Kok pendek amat, sih?
Onii-sama : Maklum lah, kan saya update lewat hp, jadinya gak kuat nulis panjang-panjang...
Readers : Ooo, begitu...
(*FAIL* Omake yang gaje...) :P

1 komentar:

  1. kalau kamu the awesome hero, aku the king of AWESOME!!!! wkwkwk

    BalasHapus