Minggu, 19 Februari 2012

Prepare to Korea.

Haaaaai people.

Sudah berapa lama saya nggak ngupdate blog ini? Hahah. Maaf lho. Dari kemarin, tiap kali mau ngupdate, entah kenapa selalu ngacir ke Youtube, dengerin (ya, dengerin) lagunya Taylor Swift yang baru, Safe and Sound. Terus beberapa hari yang lalu video klipnya dirilis. Me gusta! <3

Well, belakangan ini saya juga seneng sama K-Pop. Two reasons why I do that: 1) Karena adik saya penggemar K-Pop dan 2) karena sy mau ke Korea. Insya Allah. Kan belum pasti berangkat atau nggak. :p

Ngomong-ngomong tentang Korea, kemarin kami berempat (cekidot postingan pertama aku di bulan Februari kalau mau tau siapa aja mereka :3) udah mulai persiapan. Belajar bahasa Korea sama nari buat ditampilin di sana.

...dan bagi saya yang seumur hidup gak pernah belajar bahasa Korea, bahasa Korea itu rada sulit. Tapi untuk baca hangeul, udah bisa sedikit, hihi. The happy moment when you find out you can read something in other language ._.


Terus belajar nari tradisional. Ya ampun, udah berapa lama sy nggak belajar tari tradisional? Seabad? Oke, sy mulai lebay. Yang jelas, saya sih hobi ngedance. Bukan tari tradisional. Hihi. Tapi seru kok. Dan sepertinya sy harus banyak olahraga biar bisa lentur. Badan sy keliatannya kaku terus nih, ehehe.

Btw. Temen-temen adek saya Korean Freak. Waktu itu temen adik saya ngasih tau temen-temennya gini: "Eh, katanya anak Spalza ada yang mau ke Korea kan?"

Dan reaksi mereka:

"Ha? Siapa?"

"Mbak Ave, Mbak Mitha, Mbak Lulu, Mbak Fia..."

Dan otomatis, mendengar kata "Mitha", mereka noleh ke adekku. Dan mereka...

"MINTA OLEH-OLEH!!!!!!"

Ya Allah. Brb kabur dan kubur diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar