Rabu, 15 Juni 2011

Hey, One Year!

Hei.

Blog ini sudah setahun jadi tempat sampah (?) saya :)

Baru nyadar, astaga.

Yeah, saya ini geblek sekali, bukan?

Yang jelas, blog ini sudah merelakan dirinya menjadi tempat saya ngespam berbagai postingan yang nggak jelas. Dan sekarang... saya bener-bener nggak nyangka blog ini berhasil saya pelihara (?) sampai setahun. Biasanya blog-blog yang saya bikin itu terbengkalai semua (alias nggak pernah diurusin lagi).

Makasih banyak, para followers, visitors, commentators (?). Tanpa kalian, blog saya nggak ada apa-apanya. Tanpa kalian blog ini bakalan sepi pengunjung. Tanpa kalian saya merasa nggak ada gunanya bikin blog baru. Karena kalian saya jadi sering nulis di blog ini--meskipun akhir-akhir ini saya banyak ngespam gara-gara galau nunggu hasil ujian. Dan hasil rapot.

Dan.. hei, sebentar lagi saya bakalan jadi murid kelas 8! Itu pun kalo saya naik. AMIIIIN!

Selamat tinggal masa-masa kelas 7! Selamat datang masa-masa kelas 8! AHAHAHAHA!

Jadi, kesimpulannya?

KEHIDUPAN. KELAS. TUJUH. END,

LO. GUE. END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar